Tentang Doa dalam Sepi




Sepi. Aku jadi mengingat-ingat kembali yang telah lalu. . . . .  Bagaimana lagi, ketika sebagian besar teman-teman tengah berkumpul dengan keluarga mereka, aku disini hanya ditemani sahabat yang tengah tertidur pulas. Begitu saja aku mengingat suatu waktu yang menambah warna dalam hidupku, yang telah mengajariku tentang kejujuran




Kau tau, pernah suatu ketika

Diamku karena bosan

Lidahku kelu karena bohong

Senyumku kaku karena takut

Gerikku pasi karena kasih

Yang tanpa cinta

Kau tak tahu, bahkan sampai kini

Hingga sampai pada

Belatiku tak sengaja menggoresnya

Hatinya  yang tulus

Hingga ia terluka

Karena aku?

Mungkin, karena tidak pasti

Itulah. . . . . .

Dahulu. . . . .

Dan. . . .

Doa baikku Hari ini. . . .

Semoga kau tak merasakan

Apa yang aku rasa di masa lalu

Semarang, Gingga_Elfiky

0 Comments:

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds